Titi Kamal Puasa Tetap Eksis

Titi Kamal Puasa Tetap Eksis
EKSIS - Titi Kamal saat syuting video klip Jatuh Cinta, di kawasan Blok M, Jakarta, Juni lalu. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Titi Kamal banyak job sudah menjadi rahasia umum. Tapi kini, Titi sudah memiliki rencana pasti jika sedang break dari kerjaan. Yakni berduaan dengan sang suami, Christian Sugiono.

"Setiap kerjaan kan pasti ada breaknya, dan nggak mungkin nonstop, jadi waktu break itulah yang aku pakai untuk kumpul bareng dengan suami dan keluarga," jelas pemilik rambut panjang ini dengan ceria.

Sejak sebelum berstatus istri Tian, Titi selalu kebanjiran job. Kini meski sudah menikah, Tian tak pernah melarang bintang film Mendadak Dangdut ini untuk berkarir.

"Karena sebelum menikah pun, aku sudah seperti ini (suka kerja-red), jadi aku nggak bisa ngilangin kebiasaan aku, susah banget soalnya kalau seharian cuma diem aja nggak melakukan apa-apa," kata penyanyi ini ditemui di FX Plaza.

JAKARTA - Titi Kamal banyak job sudah menjadi rahasia umum. Tapi kini, Titi sudah memiliki rencana pasti jika sedang break dari kerjaan. Yakni berduaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News