JPNN.com

Bullock Bukan Kekasih Ryan Reynolds

Kamis, 20 Januari 2011 – 20:20 WIB Bullock Bukan Kekasih Ryan Reynolds - JPNN.com
LOS ANGELES - Gosip yang beredar bahwa Sandra Bullock menjadi kekasih Ryan Reynolds, ditanggapi dengan jenaka oleh aktris penerima Piala Oscar tersebut. Bagi Bullock, saat ini satu-satunya lelaki yang ada dalam hidupnya adalah anaknya, Louis.

Saat diwawancarai dalam acara Al Roker, Today, Bullock memastikan bahwa isu yang menyebutkan bahwa dirinya dan Reynolds - yang baru saja berpisah dengan istrinya Scarlett Johansson - adalah sepasang kekasih, salah besar. "Saya pikir, bakal ada kelegaan luar biasa di antara perempuan-perempuan di seluruh Amerika Serikat, ketika saya mengatakan bahwa Ryan bukan kekasih saya," kata Bullock (46).

"Dia hanya sekadar teman yang luar biasa selama 10 tahun. Tapi, saya tidak menjalani kisah cinta," ungkapnya lagi, mengenai hubungannya dengan lawan mainnya dalam film The Proposal tersebut.

Bullock, yang sekarang dalam proyek Extremely Loud and Incredibly Close bersama aktor Tom Hanks, menambahkan bahwa anakya adalah satu-satunya lelaki dalam hidupnya. "Dia satu-satunya yang bisa saya hadapi," sambungnya, seperti dikutip People kemarin (19/1).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...