Irwansyah Kagok Duet Bareng Mantan

Irwansyah Kagok Duet Bareng Mantan
BERDUA - Irwansyah dan Acha Septriasa, di peluncuran film terbaru mereka, Love Story. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos.
JAKARTA - Irwansyah kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Acha Septriasa, di film Love Story. Berbeda dengan saat masih bersama, Irwansyah dibuat salah tingkah saat kembali harus adu akting dengan aktris yang pernah menjadi belahan hatinya tersebut.

Pria 25 tahun ini mengaku kesulitan menemukan chemistry saat berhadapan dengan Acha. "Susah. Tapi alhamdulillah, ada proses reading. Pas reading itu jadi kayak orang baru," kata Irwansyah di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, kemarin (19/1).

Dengan status barunya yang tidak lagi lajang, Irwansyah mengaku bingung. Apalagi istrinya, Zaskia Sungkar, sempat cemburu melihat dirinya kembali berakting dengan Acha. "Cemburu sih. Soalnya aku sama Acha kan pernah menjalin hubungan. Dia (Zaskia, Red) sering datang ke lokasi syuting," ucapnya.

Untungnya, sang istri masih bisa mengendalikan diri. Sementara sebagai suami, kata Irwansyah, dirinya sendiri juga tidak pernah macam-macam. "Dia ngerti, karena aku lebih mementingkan profesionalitas. Aku di lokasi syuting juga nggak macem-macem. Misalkan ada adegan yang gimana, ya, itu kan cuma film. Jadi dia ngerti," tukasnya.

JAKARTA - Irwansyah kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Acha Septriasa, di film Love Story. Berbeda dengan saat masih bersama, Irwansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News