Anang Didukung Anak Cari Pacar

Aurel Yakin Ayahnya Takkan Tinggalkan Keluarga

Anang Didukung Anak Cari Pacar
Anang Didukung Anak Cari Pacar
JAKARTA - Dengan banyaknya pemberitaan di media, Anang Hermansyah jelas mendengar rencana pernikahan mantan istrinya, Krisdayanti (KD). Meski belum tahu, dia ikut senang dan mendukung rencana tersebut. Bahkan, jika KD mengundang, dia tidak akan segan untuk hadir.

"Kalau ada undangannya, Insya Allah saya datang. Sekarang belum ada," ujarnya saat ditemui setelah mengisi salah satu acara musik di Jakarta bersama putrinya, Aurel, kemarin (19/1).

Sepakat dengan Anang, Aurel ikut senang dengan pernikahan Mimi (panggilan akrab ibu)-nya. Izin menikah lagi bahkan sudah diberikan Aurel. Dia tidak menolak jika berayahtirikan Raul Lemos, duda asal Timor Leste. Jadi, pasti datang ke pernikahan Mimi? "Aku sama Ziel (Azriel, anak kedua Anang, Red) harus datang, karena sudah dibuatkan baju. Pipi harus datang juga," ungkap Aurel yang kini menjadi teman duet anyar Anang.

Jika KD mantap menggandeng Raul, sebaliknya, Anang belum terlihat menjalin hubungan serius dengan siapa pun. Aurel memperkirakan, ayahnya datang sendiri ke pesta pernikahan KD nanti. Dia tidak bisa menemani karena bakal datang lebih dulu di lokasi pernikahan. "Enggak apa-apa. Nanti aku jemput Pipi di pintu depan," ujarnya.

JAKARTA - Dengan banyaknya pemberitaan di media, Anang Hermansyah jelas mendengar rencana pernikahan mantan istrinya, Krisdayanti (KD). Meski belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News