Padat, Jadwal Syahrini Keliling Indonesia

Hanya Sehari dalam Sepekan di Jakarta

Padat, Jadwal Syahrini Keliling Indonesia
Padat, Jadwal Syahrini Keliling Indonesia
JAKARTA - Duet atau solo, jadwal Syahrini agaknya sama padatnya. Sejak jalan sendiri dan melempar single Aku Tak Biasa, penyanyi asal Bogor itu menyatakan bahwa jadwal manggungnya di luar kota sangat padat.

Padahal, Syahrini berpikir akan bisa sedikit santai, jika jalan sendiri (menyanyi solo). Namun dugaannya meleset. "Dalam seminggu, aku hanya di Jakarta sehari. Hari-hari lain, aku terbang ke daerah dengan first flight," ungkap perempuan berkulit putih tersebut.

Padatnya jadwal itu, juga terkait dengan promo single Aku Tak Biasa yang dicanangkan di 40 kota. Yang membuat dia berbangga, selain single-nya mendapat respon apik dari publik, dalam waktu dekat dia menghelat konser kecil-kecilan di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Sewaktu mengisi acara tahun baru di sana, banyak yang mengharapkan aku tampil kembali," ujarnya ketika ditemui di Jakarta kemarin (19/1).

JAKARTA - Duet atau solo, jadwal Syahrini agaknya sama padatnya. Sejak jalan sendiri dan melempar single Aku Tak Biasa, penyanyi asal Bogor itu menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News