Inggrid Kansil Jembatani Kasus Arumi

Inggrid Kansil Jembatani Kasus Arumi
Inggrid Kansil Jembatani Kasus Arumi
JAKARTA - Tidak puas dengan kinerja Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang belum juga mempertemukan Arumi dengan keluarganya, orangtua Arumi, Maria Lilian Pesch dan Rudi Bachsin, mendatangi Komisi VIII DPR RI. Mereka mengadukan masalah yang membelit selama tiga bulan ini.

"Ayah sama ibunya (Arumi, Red) ke kantor kemarin. Mereka menyampaikan permasalahan yang sedang dialami. Karena ini terkait dengan Komisi VIII, terkait dengan anak, jadi ada korelasinya," terang Inggrid Kansil, saat dihubungi Indopos (grup JPNN), kemarin (19/1).

Inggrid menyatakan, kasus Arumi harus dipandang dengan arif. Jangan sampai masalah anak dan keluarganya menjadi buruk. "Ini kasus simpel, yaitu kepatuhan anak kepada orangtua. Jadi, bagaimana orangtua bisa menyikapi dan anak patuh kepada orangtua. Yang saya sayangkan, kenapa kasus ini harus sampai ke ranah hukum," tukasnya.

Untuk mempercepat penyelesaian persoalan ini, anggota dewan yang mantan artis ini akan memanggil KPAI. "Saya ingin kejelasan dari KPAI. Harusnya KPAI datang hari ini, tapi nggak jadi. Mungkin hari Rabu (26/1) mendatang. Saya ingin mengkonfirmasi saja, apa penanganan KPAI. Saya harap mereka bisa memediasi. Jangan sampai merembet ke mana-mana. Ini kan urusan keluarga," kata Inggrid.

JAKARTA - Tidak puas dengan kinerja Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang belum juga mempertemukan Arumi dengan keluarganya, orangtua Arumi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News