Bulls Lolos di Kandang Nets

Bulls Lolos di Kandang Nets
Bulls Lolos di Kandang Nets
BROOKLYN - Chicago Bulls lolos akhirnya menggenggam satu tiket ke babak semifinal wilayah. Itu terjadi setelah Joakim Noah dkk sukses menggebuk Brooklyn Nets dengan skor tipis 99-93 dalam game ketujuh yang digeber di Barclays Center, Brooklyn, Minggu WIB.

Bulls bisa dikatakan lolos lubang jarum. Sebab, kemenangan tersebut diraih di kandang Nets. Meski bermain di kandang Nets, performa Bulls tidak drop. Sebaliknya, mereka tampil garang dengan terus menggempur Nets. Hasilnya, di half time, mereka sudah leading 17 angka.

Di babak semifinal wilayah, langkah Bulls juga bakal sangat terjal. Mereka akan ditantang juara bertahan Miami Heat. Bulls jelas berada dalam posisi kurang menguntungkan . Sebab, mereka harus mati-matian menguras tenaga hingga game ketujuh. Sementara, Heat hanya bermain empat kali sehingga memiliki banyak waktu istirahat.

“Saya pikir kami mendapatkan pukulan di game pertama. Kami terus berjuang dan ini merupakan sejarah musim ini,” terang pelatih Bulls Tom Thibodeau setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

BROOKLYN - Chicago Bulls lolos akhirnya menggenggam satu tiket ke babak semifinal wilayah. Itu terjadi setelah Joakim Noah dkk sukses menggebuk Brooklyn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News