Mourinho Bakal Bawa Gerbong Madrid ke Chelsea

Mourinho Bakal Bawa Gerbong Madrid ke Chelsea
Mourinho Bakal Bawa Gerbong Madrid ke Chelsea
MADRID - Kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea pada musim mendatang bisa jadi bakal membuat Real Madrid limbung. Pasalnya, pelatih berjuluk The Special One itu dikabarkan bakal membawa gerbong Madrid ke Chelsea. Beberapa nama dikabarkan siap mengikuti kepindahan pelatih asal Portugal tersebut. Bukan hanya dari sisi pemain, tetapi juga sektor kepelatihan.

Dari sisi pemain, Madrid tampaknya harus siap-siap kehilangan beberapa pilar pentingnya. Di antaranya ialah Xabi Alonso dan Sami Khedira. Meski masih rumor, namun kabarnya Chelsea menyanggupi permintaan Mourinho untuk mendatangkan dua pemain itu.

Kabarnya, Alonso juga mengaku tak betah dengan kondisi internal Madrid. Menurut mantan pemain Liverpool itu, konflik yang terjadi di tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sudah sangat parah.

“Alonso mengaku sudah tidak nyaman dengan suasana Madrid. Ketika banyak pemain yang tidak cocok dengan Mourinho, dia adalah salah satu pemain yang sangat loyal dengan Mourinho,” demikian tulis The Independent.

MADRID - Kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea pada musim mendatang bisa jadi bakal membuat Real Madrid limbung. Pasalnya, pelatih berjuluk The Special

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News