Bulls Napak Tilas Memori 1998

Bulls Napak Tilas Memori 1998
Foto: AP Photo/John Bazemore
ATLANTA - Final ideal tercipta di wilayah timur. Dua unggulan teratas wilayah timur bakal terlibat bentrok langsung untuk memperebutkan tiket ke final NBA. Setelah unggulan kedua Miami Heat memastikan lolos lebih dulu, kemarin giliran unggulan teratas Chicago Bulls memastikan tempat di final wilayah.

Kembali ke final wilayah menggugah memori Bulls pada tahun 1998. Saat itu, masih ada Michael Jordan dan Scottie Pippen dalam tim yang memberikan gelar juara yang terakhir bagi Bulls. Kali ini, memori tersebut dibangkitkan oleh Derrick Rose dkk yang makin solid sebagai tim. "Artinya amat besar bagi kami bisa mencapai sejauh ini. Kami senang bisa ke final wilayah, tapi kami tak berencana berhenti sampai sini," ujar Rose.

Kepastian diperoleh di kandang Atlanta Hawks tempat berlangsungnya game keenam semifinal wilayah. Bulls menundukkan tuan rumah dengan 93-73, kemarin (13/5) WIB. Dengan demikian, Bulls meraih keunggulan 4-2 dalam seri yang memakai format best of seven (empat kemenangan lolos otomatis).

"Saat kami diperkenalkan untuk training camp, kami tahu tim ini spesial. Kami siap kembali fokus pada tugas kami dan tak terlalu memperhatikan statistik (juara). Kami hanya fokus pada kemenangan tiap laga," tambah Rose.

ATLANTA - Final ideal tercipta di wilayah timur. Dua unggulan teratas wilayah timur bakal terlibat bentrok langsung untuk memperebutkan tiket ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News