Bulog Ancam Stop Distribusi Raskin

Bulog Ancam Stop Distribusi Raskin
Bulog Ancam Stop Distribusi Raskin
PRAYA--Sekitar 30 desa di Lombok Tengah (Loteng) terancam tidak mendapat jatah raskin tahun 2013 ini.  Ancaman itu muncul karena puluhan desa belum melunasi pembayaran raskin tahun 2012 lalu.

Kepala Gudang Bulog Praya, LM Shaleh mengatakan, desa yang masih menunggak pembayaran raskin tersebar di sejumlah tempat. Kecamatan yang paling banyak tunggakannya adalah Kecamatan Praya Barat Daya  dan  Kecamatan Janapria.

"Di Kecamatan Praya Barat Daya saja terdapat 11 desa yang masih menunggak pembayaran raskin tahun 2012," terang pria berkacamata ini.

Desa-desa yang masih menunggak pembayaran raskin di antaranya  Desa Darek, Pelambik, Ungga, Ranggagata, Montong Sapah, Montong Ajan, Batu Jangkih, Seraga, Pandan Indah, Kabul dan Tuduh untuk Kecamatan Praya Barat Daya. Sedangkan Kecamatan Praya Tengah terdiri dari Desa Pengadang dan Braim. Untuk Kecamatan Praya Timur hanya Desa Desa Kidang.

PRAYA--Sekitar 30 desa di Lombok Tengah (Loteng) terancam tidak mendapat jatah raskin tahun 2013 ini.  Ancaman itu muncul karena puluhan desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News