Bulog Bakal Tambah Komoditas Baru

Bulog Bakal Tambah Komoditas Baru
Penjual daging. Ilustrasi Foto: Cecep Mulyana/dok.JPNN.com

jpnn.com, BERAU - Badan Urusan Logistik (Bulog) Berau, Kalimantan Timur, berencana menambah komoditas baru di gudang. Salah satunya adalah daging beku.

Staf Kantor Seksi Logistik, Bulog Berau Suwarsono mengatakan, beberapa bulan terakhir pihaknya telah menambah beberapa komoditas di pergudangan. Di antaranya gula pasir, minyak goreng. dan tepung terigu.

“Komoditas-komoditas ini masuk dalam bidang komersial kami di Bulog. Dan sistemnya untuk bisnis juga,” kata Suwarsono sebagaimana dilansir laman Prokal, Minggu (30/9).

Dia menerangkan, pihaknya tengah mengorder daging sapi beku. Pasalnya,  daging sapi beku tergolong salah satu komoditas yang belum terlalu banyak dijual di Berau.

“Tak hanya daging sapi beku yang kami minta, tetapi komoditas sebelumnya seperti minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu juga turut kami order lagi,” tutur Suwarsono.

Menurut Suwarsono, pihaknya akan berpatokan pada hrga eceran tertinggi (HET) yang sudah diatur dalam peraturan menteri perdagangan.

“Harga yang kami jual tentunya tidak bisa lebih tinggi dari pada itu,” ujar Suwarsono. (arp/app)


Badan Urusan Logistik (Bulog) Berau, Kalimantan Timur, berencana menambah komoditas baru di gudang. Salah satunya adalah daging beku.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News