Bulog Siap Ganti Raskin Berkutu dan Apek

Bulog Siap Ganti Raskin Berkutu dan Apek
Bulog Siap Ganti Raskin Berkutu dan Apek

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bidang Humas Perum Bulog Muhson meminta masyarakat tidak perlu khawatir bila menerima atau mendapati raskin yang berkualitas buruk. Bulog menggaransikan raskin berkualitas buruk seperti berkutu atau bau apek bakal diganti.

Muhson menyarankan agar beras tersebut dilaporkan kepada tim koordinator raskin, untuk diganti dengan kualitas yang lebih baik.

"Untuk cadangan nasional kalau ada yang kurang baik kualitasnya. Jangan dikonsumsi, laporkan kepada pelaksana distribusi atau tim kordinator raskin daerah. Sekiranya (ada raskin kualitas buruk) masih lolos, Bulog akan menggantinya," ujar Muhson kepada JPNN.com, Sabtu (8/8).

Selain itu, dia juga meminta agar tim di lapangan bisa lebih jeli melihat kualitas raskin sebelum mendistribusikannya kepada masyarakat.

"Kami berikan solusi kepada tim koordinasi daerah. Kalau barangnya rusak ya jangan dipilih. Sehingga raskin yang kami sampaikan kepada masyarakat benar-benar kualitasnya masih baik. Kami selalu terbuka bila ada masukkan dan akan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," tandasnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Kepala Bidang Humas Perum Bulog Muhson meminta masyarakat tidak perlu khawatir bila menerima atau mendapati raskin yang berkualitas buruk.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News