Bumame Farmasi Jadi Provider Lab Ajang Badminton Festival 2021

Bumame Farmasi Jadi Provider Lab Ajang Badminton Festival 2021
Bumame Farmasi jadi provider layanan tes pcr para atlet di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Foto: dok. Bumame Farmasi

jpnn.com, NUSA DUA - Bumame Farmasi ditunjuk menjadi penyedia layanan tes PCR untuk ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali.

Turnamen badminton bergengsi itu diselenggarakan di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, pada 16 November hingga 5 Desember 2021.

Ajang tersebut mempertemukan bintang-bintang badminton kelas dunia dari 22 negara.

Bumame Farmasi ditunjuk sebagai laboratorium resmi tes PCR dan Antigen bagi para atlet, wasit hingga staf kepelatihan para kontingen tiap negara.

"Kami memastikan keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung," kata James Wihardja, Direktur Utama Burname Farmasi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/12).

Meskipun turnamen digelar tanpa ada penonton, lanjut James, pihaknya berharap animonya akan tetap dirasakan masyarakat.

"Harapan kami, perhelatan ini dapat menjadi awal kebangkitan festival dan acara-acara berskala internasional di Indonesia," ujarnya.

Kehadiran Bumame Farmasi sebagai laboratorium resmi Indonesia Badminton Festival 2021 tidak terlepas dari komitmen mereka untuk mendorong menghidupkan kembali pariwisata di Pulau Bali.

Bumame Farmasi ditunjuk sebagai lab PCR dan Antigen resmi para atlet di Indonesia Badminton Festival 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News