BUMDes Sidapurna Sambangi Gudang Rapel Yogyakarta, Nih Tujuannya

BUMDes Sidapurna Sambangi Gudang Rapel Yogyakarta, Nih Tujuannya
Kepala Desa Sidapurna HM Faizin menyerahkan kenang-kenangan berupa tea set (teh poci) dari tanah liat kepada tim Rapel saat berkunjung ke showroom atau gudang Rapel (Rapel.id) Yogyakarta bersama BUMDes Sidapurna Jaya, Desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal pada tanggal 4 Juli 2021. Foto: Dok. Rapel

jpnn.com, YOGYAKARTA - Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sidapurna Jaya, Desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal melakukan kunjungan ke showroom atau gudang Rapel (Rapel.id) Yogyakarta pada tanggal 4 Juli 2021.

Rombongan dari BUMDes tersebut terdiri dari Kepala Desa Sidapurna HM Faizin, Ketua BPD Sidapurna Wihartono, dan Direktur BUMDes Sidapurna Lukman Hakim.

Business Development Rapel.id, Christopher Nugroho melalui siaran pers menjelaskan kunjungan rombongan BUMDEs Sidapurna ini dilakukan dalam rangka perkenalan, silaturahmi, dan tukar menukar informasi mengenai pengelolaan sampah.

“Rombongan BUMDes meninjau showroom (gudang) Rapel dan berdiskusi dengan tim Rapel yang diwakili oleh Yudho Indarjo dan Andarias,” ujar Christopher Nugroho.

BUMDes Sidapurna telah memiliki rencana untuk mengelola sampah yang setiap hari dihasilkan oleh warga Desa, khususnya sampah anorganik.

Christopher berharap BUMDes Sidapurna ke depan dapat dilakukan kerja sama dengan Rapel terkait penggunaan aplikasi dan pengelolaan sampah anorganik hingga ke pabrik daur ulang.

Pada akhir kunjungan, Kepala Desa Sidapurna HM Faizin menyerahkan kenang-kenangan berupa tea set (teh poci) dari tanah liat kepada tim Rapel.(fri/jpnn)

Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sidapurna Jaya, Desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal melakukan kunjungan ke showroom atau gudang Rapel (Rapel.id) Yogyakarta.