BUMN AMKA Berikan Beasiswa untuk Remaja Masjid

BUMN AMKA Berikan Beasiswa untuk Remaja Masjid
AMKA memberikan beasiswa untuk remaja masjid. Foto: Humas AMKA

jpnn.com, BEKASI - PT Amarta Karya (Persero) memberikan beasiswa kepada remaja masjid di yayasan rumah infaq Bekasi.

Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial (TJSL) untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa agar menjadi generasi muda yang berakhlak terpuji.

Selain itu, sebagai bentuk eksistensi perusahaan dalam memberikan nilai tambah bagi lingkungan yang selaras dengan Permen BUMN nomor PER-5/MBU/04/2021.

"Tentunya kami juga berharap terdapat program berkelanjutan terutama dalam bidang pendidikan," kata Direktur Keuangan PT AMKA Hidayat Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/8).

Hidayat mengatakan selain menyalurkan bantuan beasiswa untuk remaja masjid di lingkungan perseroan, pihaknya juga memberikan santunan bagi keluarga mantan karyawan AMKA yang telah meninggal dunia.

“Besar harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban biaya keluarga almarhum tentunya dalam pembiayaan sekolah bagi anak-anaknya,” harapnya.

Corporate Secretary PT AMKA Pandhit Seno Aji menambahkan, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat perusahaan berpelat merah di bidang konstruksi itu dalam memberikan atensi dan perhatian yang lebih pada program-program sosial ini.

"Momentum ini menjadi inspirasi dan dorongan energi bagi kami untuk terus berprestasi, sehingga perusahaan exist dan selalu tumbuh kinerjanya," tuturnya. (cuy/jpnn)

PT AMKA melaksanakan program TJSL dengan memberikan beasiswa kepada remaja masjid dan santunan untuk keluarga mantan karyawan yang telah meninggal.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News