BUMN Bangun Hotel Baru

Untuk Sambut KTT APEC di Bali

BUMN Bangun Hotel Baru
BUMN Bangun Hotel Baru
DENPASAR - Perusahaan-perusahaan pelat merah ikut bersiap menyambut KTT Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) 2013 yang akan dihelar di Bali, Oktober mendatang. Selain penyiapan infrastruktur, seperti bandar udara dan jalan tol, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga ikut menyiapkan sarana pendukung lain, yakni hotel.

   

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Intan Abdams Katoppo mengungkapkan, akan ada tambahan 460 unit kamar yang disiapkan untuk kebutuhan delegasi maupun pihak yang mendukung penyelenggaraan KTT. Realisasi 460 unit kamar itu dalam bentuk pembangunan hotel baru bernama Hotel Putri Bali di kawasan Nusa Dua, tempat KTT APEC mendatang dipusatkan.

   

"Kami siap menghadapi KTT APEC dengan penambahan 460 kamar di hotel yang baru," kata Intan. Penyelenggaraan KTT APEC itu diharapkan bisa dimaksimalkan untuk memenuhi target pendapatan.

Dia memperkirakan, tarif sewanya USD 200. "Dengan demikian, bila dikalikan 460 kamar, itulah yang akan kita dapatkan," kata Intan.

DENPASAR - Perusahaan-perusahaan pelat merah ikut bersiap menyambut KTT Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) 2013 yang akan dihelar di Bali,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News