JPNN.com

BUMN Buka 11 Ribu Lowongan Kerja

Minggu, 10 Maret 2019 – 12:33 WIB BUMN Buka 11 Ribu Lowongan Kerja - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka Program Perekrutan Bersama BUMN.

Program yang dibuka hingga 17 Maret 2019 ini menyediakan 11 ribu posisi lowongan kerja BUMN di 110 perusahaan BUMN.

Ketua Forum Human Capital Indonesia Herdy Rosadi Harman menjelaskan, program ini untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing di pasar internasional sehingga Bangsa Indonesia bisa maju dan bangkit bersama bangsa-bangsa Asia lainnya.

"Arahan Presiden Jokowi bahwa infrastruktur yang sudah dibangun besar-besaran sudah cukup bagi Indonesia untuk bisa bersaing dengan negara lain. Kami membuka 11 ribu lowongan pekerjaan di 110 perusahaan BUMN," kata Herdy dalam siaran persnya.

BACA JUGA: Lowongan Kerja di Situs Ini Dipastikan Palsu, Waspadalah

Program Perekrutan Bersama BUMN dilakukan secara terbuka dan memberikan peluang yang sama bagi semua kalangan lulusan SLTA/SMK, Vokasi, S1-S2, talenta disabilitas, dan rekrut khusus putra/putri dari KTI (Kawasan Indonesia Timur).

"Perekrutan ini juga sebagai wujud pemerataan pembanguman yang berkeadilan. Ada 4 tujuan dalam perekrutan ini yaitu BUMN Employer Branding, standarisasi, efisiensi, dan diversity atau keberagaman," jelas Herdy.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...