BUMN Didorong Investasi Jembatan Selat Sunda

BUMN Didorong Investasi Jembatan Selat Sunda
BUMN Didorong Investasi Jembatan Selat Sunda
JAKARTA– Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar menyatakan  sejumlah perusahaan milik pemerintah didorong untuk turut berinvestasi dalam pembangunan  Jembatan Selat Sunda (JSS).

"Kita dari BUMN diminta untuk berinvestasi dalam pembangunan jembatan selat sunda tersebut, diharapkan tawaran ini bisa dipenuhi," ujar Mustafa kepada wartawan di Kantornya, Jumat (16/4)

Diungkapkan Mustafa,  perusahaan BUMN yang akan didorong nantinya untuk ikut dalam proyek pembangunan Jembatan Selat Sunda tersebut, di antaranya BUMN Karya, PT PLN (Persero), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, PT KAI serta perusahaan BUMN terkait.

"Secara prinsip kita ingin semua BUMN yang terkait bisa ikut dalam proyek yang sangat bersejarah itu.  Di samping itu, kita malah ingin diikutsertakan dalam proyek ini seluas mungkin sesuai dengan kemampuan dan kesanggupan kita," ucapnya.

JAKARTA– Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar menyatakan  sejumlah perusahaan milik pemerintah didorong untuk turut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News