JPNN.com

BUMN Dukung Porwil Sumatera X, Direktur LPDUK Kemenpora Bahagia

Rabu, 04 September 2019 – 01:34 WIB BUMN Dukung Porwil Sumatera X, Direktur LPDUK Kemenpora Bahagia - JPNN.com
Kalangan badan usaha milik negara (BUMN) mendukung penuh Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X yang akan digelar di Bengkulu pada 3-9 November 2019. Foto: LPDUK Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kalangan badan usaha milik negara (BUMN) mendukung penuh Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X yang akan digelar di Bengkulu pada 3-9 November 2019.

Hal itu terlihat saat Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pendanaan Porwil Sumatera X di Bengkulu Tahun 2019, di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta, Selasa (3/9).

Perwakilan sejumlah BUMN yang mempunyai kantor cabang di Bengkulu, menghadiri kegiatan itu.

Para calon mitra sponsor yang hadir dari kalangan BUMN itu di antaranya perwakilan dari PT Pelindo II, PT Pertamina, Pusri, Hutama Karya (HK), PT PLN, Bank Mandiri, Bank BRI, dan Pupuk Indonesia.

Mereka juga memberikan masukan agar proses pengelolaan dana untuk Porwil Sumatera X bisa berjalan lancar.

Direktur LPDUK Kemenpora Agus Hardja Santana menyampaikan terima kasih atas kehadiran perwakilan BUMN dalam kegiatan ini.

Dukungan dari BUMN dan kalangan dunia usaha sangat dibutuhkan karena di negara mana pun event atau pembinaan olahraga membutuhkan dana, sedangkan anggaran dari APBN dan APBD terbatas.

“Kami sudah menandatangani kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu terkait pengelolaan dana Porwil Sumatera X. Bengkulu sebagai tuan rumah ingin Porwil X nanti meriah, sehingga perlu dukungan dari BUMN,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...