BUMN Dukung Program Pembinaan Timnas

BUMN Dukung Program Pembinaan Timnas
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin bersama Direktur Utama di lima BUMN dan SCTV yang menandatangani kesepakatan kerjasama Program Pembinaan Timnas Sepakbola Dalam Rangka Sea Games 2011 di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (21/7). Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Lima Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sepakat untuk bekerjasama dalam rangka mendukung Timnas Sepakbola Dalam Rangka Sea Games 2011. Lima BUMN yaitu PT Semen Padang (PTSP), PT Bukit Asam, Bank Mandiri, Telkom dan Pertamina, menandatangani kesepakatan kerjasama tentang Program Pembinaan Timnas Sepakbola Dalam Rangka Sea Games 2011.

Selain lima BUMN tersebut, unsur swasta yang ikut dalam program tersebut adalah stasiun televisi SCTV. Direktur Utama PT Semen Padang (PTSP), Munadi Arifin, menyatakan, PT Semen Padang ingin berkiprah dalam memajukan persepakbolaan nasional.

"Program Pembinaan Timnas Sepakbola Dalam Rangka Sea Games 2011 bersama dengan PT Telkom, PT Bukit Asam, PT Bank Mandiri dan Pertamina serta SCTV ini, lebih pada memperkokoh komitmen perusahaan terhadap majunya sepakbola nasional. PTSP sendiri memiliki club galatama yang tidak pernah absen dalam kompetisi nasional," kata Munadi saat memberi sambutan usai penandatanganan kerjasama Program Pembinaan Timnas , di hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/7).

Di tempat yang sama, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin bertekad untuk memajukan sepakbola Indonesia dengan menyiapkan berbagai program handalan yang disponsori oleh kelima BUMN tersebut. "Bersama Exco yang terdiri 11 orang, PSSI sudah merancang berbagai program handalan antara lain pembinaan sepakbola terhadap usia dini, menyiapkan pelatih dan menyebarkannya keseluruh kabupaten dan kota serta menyelenggarakan kompetisi yang bersih dan dipercaya masyarakat," tegasnya.

JAKARTA - Lima Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sepakat untuk bekerjasama dalam rangka mendukung Timnas Sepakbola Dalam Rangka Sea Games 2011. Lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News