Bunga Citra Lestari Sahur Sendiri, di Mana Suami?

Bunga Citra Lestari Sahur Sendiri, di Mana Suami?
Bunga Citra Lestari. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - BERPUASA, Bunga Citra Lestari tak bisa buka bersama dan sahur bareng sang suami, Asraf Sinclair.

Kenapa? Ternyata pria yang dinikahi pada 8 November 2008 itu masih harus menyelesaikan pekerjaannya di Malaysia.

”Masih ada pekerjaan. Jadi untuk puasa kali ini bareng anak,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.

Meski merasa kesepian, pelantun tembang Aku Tidak Mau Sendiri tersebut berusaha untuk menikmatinya. Apalagi, ini bukan kali pertama dirinya berjauhan dengan sang suami. "Sebelum ini kan juga pisah, ya nggak masalah, sudah biasa,” akunya.

Buktinya selama menjalani ibadah puasa, tidak mengurangi kekushukan beribadahnya. ”Ya buka puasa, makan sendiri, sahur sendiri. Nggak masalah," tegasnya.

Walaupun demikian, komunikasi tetap menjadi prioritas mereka. Bahkan, beberapa waktu lalu, Unge bersama buah hatinya sempat bertandang ke Malaysia bertemu dengan suaminya.

"Liburan aja. Ingin merasakan berpuasa bareng saja di sana sekalian menemani Ashraf," ujar penyanyi tembang Kuasa-Mu tersebut.

Beruntungnya, selama bulan suci Ramadan ini, Unge disibukkan dengan beragam kegiatan keartisanya. Rasa kangen dan rindu kepada suaminya pun sedikit terobati dengan adanya aktivitas itu.  ”Job tetap banyak, alhamdulillah. Ngisi acara on air atau off air,” paparnya.

BERPUASA, Bunga Citra Lestari tak bisa buka bersama dan sahur bareng sang suami, Asraf Sinclair. Kenapa? Ternyata pria yang dinikahi pada 8 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News