Bunga Citra Lestari tak Mau Disebut Tua

Bohongi Dirinya Dengan Ubah Penampilan

Bunga Citra Lestari tak Mau Disebut Tua
Bunga Citra Lestari tak Mau Disebut Tua

jpnn.com - MENGINJAK usia 30 tahun, Bunga Citra Lestari (BCL) tak mau dibilang tua. Maka itu dia langsung mengubah penampilannya menjadi lebih trendy dengan memangkas rambut lebih pendek. Cara itu diakuinya ampuh membohongi usianya yang tak lagi muda.

"Aku emang bosen, udah 30 tahun pengen kelihat muda. Kayaknya harus mulai tampil beda. Membohongi diri sendiri dengan penampilan," ujar wanita yang akrab disapa BCL ini sembari menebar senyum usai mengisi sebuah acara musik di Jakarta, Senin (26/8).

Masalah diterima atau tidak oleh pengemarnya, dia menyerahkan pada mereka. "Ya kita liat aja nanti. Ini rambut trend 90-an," akunya.

Selain mengubah model tatanan rambut, istri Ashraf Sinclair ini juga mengubah pakaian serta aksesoris yang dia kenakan. Menurutnya untuk merubah penampilan tak cukup hanya memangkas tatanan rambut saja. "Kalau udah potong rambut, fashion semua juga harus diubah juga. Ini kreasi aku dan tim," tuturnya.

Mengenai referensi model penampilan, penyanyi lagu 'Pernah Muda' ini banyak berkaca pada artis luar negeri. "Kayak misalnya aku suka gaya rambut Nicole Kidman, trus aku suka gaya baju si artis ini. Ya aku coba gabung-gabungin aja," pungkasnya sembari bilang kalau suaminya tak pernah komplain dengan penampilan dirinya yang berubah-ubah. (chi/jpnn)

MENGINJAK usia 30 tahun, Bunga Citra Lestari (BCL) tak mau dibilang tua. Maka itu dia langsung mengubah penampilannya menjadi lebih trendy dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News