Bunga Langsung Dibanding-bandingkan dengan Kezia

Bunga Langsung Dibanding-bandingkan dengan Kezia
value="Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos"

jpnn.com - Bunga Jelitha Ibrani resmi meneruskan tugas Kezia Warouw dalam mahkota Puteri Indonesia 2017. Dia resmi menyandang gelar tersebut sejak Sabtu (1/4) lalu.

Belum genap seminggu, warganet sibuk sibuk membanding-bandingkan Bunga dan Kezia. Keduanya dibilang mirip dari cara jalan hingga senyum.

Apalagi setelah Bunga mem­bagikan salah satu foto terbaru di Instagram. Foto yang dibagikan Bunga di Instagram itu sukses membuat warganet semakin mirip dengan Kezia.

Terlihat Bunga tampil percaya diri ber­jalan di malam puncak Puteri Indonesia yang digelar Jumat (31/3) malam.

Memakai gaun cantik berekor panjang, wanita kelahiran 6 Sep­tember 1991 itu nampak anggun di atas panggung. Foto inilah yang membuat netter heboh me­nyebut Bunga mirip Kezia.

"Kok makin ke sini bunga mirip banget @keziawarouw dari senyumnya sampai dengan cara jalannya," kata seorang warganet. "Di foto ini, mirip banget. Sama-sama cantik dan anggun," timpal yang lain. "Dengan shoot seperti ini, ter­lihat seperti Kezia," sambung yang lain, sepakat.

Bunga, finalis asal DKI Jakarta terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017 mengalahkan 37 finalis lainnya. Bunga berjalan anggun di atas panggung mengenakan gaun malam dan kebaya ran­cangan desainer ternama seperti Ivan Gunawan dan Intan Avan­tie. Gayanya cukup luwes dan tidak kaku. Tak heran, Bunga sudah lama berkecimpung di dunia modelling.

Dia sudah 11 tahun malang melintang di dunia modeling. Posturnya yang tinggi semampai 180 cm membuatnya mewakili Indonesia dalam Supermodel Asian Model Search di Sin­gapura pada 2011 lalu.

Bunga Jelitha Ibrani resmi meneruskan tugas Kezia Warouw dalam mahkota Puteri Indonesia 2017. Dia resmi menyandang gelar tersebut sejak Sabtu (1/4)

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News