Kezia Warouw, Hari Ini Resmi Jadi Bhayangkari

Kezia Warouw, Hari Ini Resmi Jadi Bhayangkari
Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari Kezia Warouw. Putri Indonesia 2016 ini, Minggu (2/9) akan resmi menjadi anggota Bhayangkari. Keke, sapaan Top 13 Miss Universe 2016 itu, akan dipersunting Brigadir Christian Rantepadang, Anggota Sat Reskrim Polda Sulut.

Bacaan pemberkatan nikah keduanya, sudah dilaksanakan 19 Agustus lalu di ibadah pagi GPdI Arimatea Perum Watutumow, Desa Kawangkoan Baru, Kecamatan Kalawat, Minut. "Saat bacaan nikah, keduanya didampingi orang tua dan keluarga besar masing-masing. Selepas itu dilaksanakan ibadah syukuran,” ungkap salah seorang jemaat GPdI Arimatea yang tidak mau namanya disebut.

Pemberkatan dan resepsi nikah dilaksanakan di Novotel Manado. "Pemberkatan sekira jam 2 siang di Chapel Novotel Manado, Minggu (2/9). Yang akan memberkati adalah Gembala Arimatea Watutumow. Untuk resepsi, sesuai undangan jam 7 malam," tambahnya.

Lanjutnya, 1.200 undangan terbatas telah disebar. Gubernur dan Wagub Sulut, Bupati dan Wabup Minsel serta Kapolda Sulut, menjadi deretan pejabat yang diundang. "Acaranya lumayan eksklusif. Sebab banyak pejabat yang akan datang. Untuk akses masuk sesuai dengan kartu kecil yang include di undangan," terangnya.

Kezia diketahui mempercayakan gaun pernikahannya kepada Ivan Gunawan alias Igun. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Igun baru-baru ini. "Iya dia (Kezia) hubungi saya dari dua minggu lalu. 'Aku mau married di Manado, buatin aku baju dong'. Aku sambil syuting malam-malam cari inspirasi, bikin apa ya gitu," kata Igun, seperti dilansir wowkeren.com.

Igun pun tak ragu untuk memberikan sedikit bocoran soal desain gaun pernikahan Kezia. Rekan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dalam acara ‘Brownis’ itu mengatakan ia berusaha untuk memperlihatkan karakter Kezia dalam gaun pernikahannya. Di mana gaun tersebut tak terlalu seksi, namun tetap elegan ketika dipakai sesuai dengan karakter Kezia.

"Saya lihat Kezia walau dari putri ajang kecantikan, tapi karakter dia bukan tipe seorang perempuan yang suka buka-bukaan. Bukan tipe yang sexy. Jadi saya memikirkan baju resepsi dia yang tertutup, tapi masih ada bentuknya dan elegan. Saya pilih gaun nuansa kebiru-biruan, semua full payet. Cutting-nya klasik banget. Intinya dia nyaman dengan bajunya,” lanjut Igun.

Igun sendiri menambahkan Kezia memang menginginkan gaun bernuansa biru untuk pernikahannya. Sehingga ia mewujudkan impian Kezia itu dalam rancangannya. "Warna biru, dia memang request biru. Aku bilang pas banget di butik ada stok bahan warna biru, akhirnya ya sudah aku bikinin," pungkas Igun.

Kabar bahagia datang dari Kezia Warouw. Putri Indonesia 2016 ini, Minggu (2/9) akan resmi menjadi anggota Bhayangkari.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News