Apes, Ujang Copet Isi Tas Ibu Bhayangkari di Lorong Basah, Begini Nasibnya Sekarang

Apes, Ujang Copet Isi Tas Ibu Bhayangkari di Lorong Basah, Begini Nasibnya Sekarang
Tersangka Ujang saat diamankan di Mapolrestabes Palembang usai aksinya menyopet tas ibu Bhayangkari. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ibu Bhayangkari menjadi korban pencopetan di kawasan Lr Basah, Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (7/10/2022) siang.

Tersangkanya Ujang (36), warga Lorong AA, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, langsung diamankan ke Polrestabes Palembang yang sebelumnya sempat hendak diamuk massa.

Modusnya, tersangka membututi korban dan membuka tas dukung dan kemudian membuka resleting.

"Saya nyopet tas korban menggunakan satu tangan untuk membuka resleting dan mencari barang berharga di dalam tas," kata tersangka Ujang.

Apes, belum sempat mengambil barang, aksi tersangka sudah keburu tepergok korban berinisial A ini.

"Belum sempat mengambil barang dalam tas karena sudah ketahuan sama korban," ungkap Ujang.

Korban yang kesal dengan aksi tersangka langsung menariknya dan bergelut hingga akhirnya tak berkutik saat warga membantu menangkap.

"Saya menyesal, terpaksa menyopet karena butuh uang untuk membayar kontrakan," kata Ujang saat diamankan di ruang riksa Unit Pidana Khusus (Pidsus) Satrekrim Polrestabes Palembang, Sabtu (8/10/2022).

Seorang ibu Bhayangkari menjadi korban pencopetan di kawasan Lr Basah, Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (7/10/2022) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News