Bungasari Flour Mills Cari Chef Muda Berbakat Lewat La Cuisine Competition 2023

Bungasari Flour Mills Cari Chef Muda Berbakat Lewat La Cuisine Competition 2023
La Cuisine Competition 2023 di SIAL InterFOOD. Foto: dok Bungasari

jpnn.com, JAKARTA - PT Bungasari Flour Mills Indonesia (Bungasari) kembali hadir di SIAL InterFOOD, pameran internasional makanan dan minuman terbesar di Indonesia.

Setelah meraup sukses besar pada tahun lalu melalui penghargaan 'Best Stand Awards', produsen terigu terdepan Tanah Air ini kembali mendukung "La Cuisine Competition 2023" pada 8-11 November.

Ini merupakan ajang kompetisi memasak kelas internasional di SIAL InterFOOD 2023 yang diselenggarakan Association of Culinary Professionals (ACP).

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan ACP kepada Bungasari sebagai partner terpilih menjadi terigu yang digunakan para peserta 'La Cuisine Competition 2023'. Kepercayaan ini sangat berarti kkarena standar produk-produk Bungasari telah diakui untuk menjadi terigu yang bisa menghasilkan olahan standar internasional, salah satunya melalui La Cuisine Competition yang dinilai oleh para juri internasional," papar Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Indonesia Rio Ferdian melalui siaran persnya baru-baru ini.

Seiring eksistensinya, "La Cuisine Competition", yang telah lima kali digelar, memikul tanggung jawab untuk turut memastikan regenerasi para chef muda Indonesia.

Bungasari pun selalu hadir di tiap kompetisi ini, guna memastikan tongkat estafet potensi para chef muda tersebut dapat tersalurkan melalui kompetisi yang kredibel dan berkualitas.

Bungasari, selaku tepung terigu resmi dari kompetisi yang dinilai oleh para juri dari Australia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Prancis, serta Indonesia ini, menutup kompetisi dengan pemberian penghargaan kepada enam chef muda.

Para peserta yang terdiri dari 12 chef ditantang untuk membuat olahan pangan untuk kategori Christmas Cookies dari produk Hana Emas dan 19 chef membuat Chiffon Cake dari produk Bola Salju.

PT Bungasari Flour Mills Indonesia bergabung dalam kompetisi mencari chef muda di La Cuisine Competition 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News