Hadir di SIAL Interfood, Bungasari Dorong Industri Terigu Tanah Air

Hadir di SIAL Interfood, Bungasari Dorong Industri Terigu Tanah Air
Hadir di SIAL Interfood, Bungasari Dorong Industri Terigu Tanah Air. Foto: dok. Bungasari

jpnn.com, JAKARTA - Produsen terigu PT Bungsari Flour Mills Indonesia (Bungasari) kembali hadir di pameran internasional produk makanan dan minuman terbesar, SIAL Interfood.

President Director Bungasari Budianto Wijaya berharap food exhibition besar pertama setelah pandemi ini menjadi awal kebangkitan ekonomi Indonesia.

"Kami harapkan dengan pandemi yang makin melandai, kita bisa tumbuh kembali seperti biasa," kata Budianto dalam keterangan tertulis, Kamis (10/11).

Pada SIAL InterFood 2022 yang berlangsung pada 9-12 November, Bungasari berkolaborasi dengan Bola Deli.

Kedua jenama tepung ini hadir dengan mengusung tema 'FKS Foodstival' dengan menghadirkan suasana karnaval seru dan menyenangkan.

"Ada banyak tema demo, ada terigu Bungasari, ada tepung premix, ada baking specialty, dan akan saling bergantian berpromosi," paparnya.

Selama pameran, Bungsari menghadirkan para home chef serta sejumlah komunitas baking. Mereka berbagi ilmu baking demo dan unjuk kebolehan.

Bungasari juga bergandengan dengan Toko Kue Ny Liem, tampil bersama Chef Achen di Main Stage Hall D JIExpo Kemayoran dengan meyajikan Rose Pao Bungasari Ny Liem.

Hadir di SIAL Interfood 2022, Bungasari mendorong industri terigu tanah air makin maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News