Bungkam Dewa United, Satria Muda Kembali ke Jalur Kemenangan

Bungkam Dewa United, Satria Muda Kembali ke Jalur Kemenangan
Pemain Satria Muda Pertamina, Arki Dikania Wisnu saat berlaga pada IBL 2023 seri Jakarta di Britama Arena, Jakarta, Selasa (20/6/2023). Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Satria Muda Pertamina kembali ke jalur kemenangan saat mampu mengatasi perlawanan Dewa United Banten di laga lanjutan IBL 2023.

Dalam laga yang digelar di Britama Arena, Jakarta, Selasa (20/6/2023), tim asuhan Youbel Sondakh itu menang dengan skor 78-68 dari Dewa United.

Pada pertandingan ini Satria Muda terlihat terlambat panas seusai di first half hanya mampu unggul dengan skor tipis 31-30.

Beruntung pada dua kuarter berikutnya permainan Arki Dikania Wisnu membaik sehingga mampu menang dengan skor 78-68.

Pada pertandingan ini juara bertahan IBL tersebut harus kehilangan dua pemain andalannya yakni Arki dan Sandy Ibrahim yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Praktis tanpa dua pemain andalannya, runner up IBL Indonesia Cup 2022 itu mengandalkan legiun asingnya seperti Elijah Johad Foster, dan Richard Jackson.

Tercatat dua pemain itu masing-masing menciptakan 16 poin, dan 14 angka.

Laga melawan Dewa United menjadi titik balik tim yang bermarkas di Kelapa Gading tersebut untuk bangkit.

Satria Muda Pertamina kembali ke jalur kemenangan saat mampu mengatasi perlawanan Dewa United Banten di laga lanjutan IBL 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News