Ezra Walian & Ferdiansyah Cetak Gol, Persib Taklukkan Dewa United dengan Skor Tipis

Ezra Walian & Ferdiansyah Cetak Gol, Persib Taklukkan Dewa United dengan Skor Tipis
Arsip - Pesepak bola Persib Bandung Ezra Walian (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persikabo Pedro Gois pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). FOTO: ANTARA/Raisan Al Farisi/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung sukses menaklukkan Dewa United dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis malam.

Pada pertandingan ini kemenangan Persib Bandung hadir berkat gol Ezra Walian dan Ferdiansyah pada masing-masing babak, sedangkan gol Dewa United dicetak oleh Nasir, demikian catatan resmi klub.

Ini merupakan uji coba ketiga Persib Bandung setelah sebelumnya mampu mengamankan kemenangan atas Persib U-21 dan Bandung United.

Selanjutnya Persib Bandung akan melanjutkan persiapan mereka dalam rangka menyambut kompetisi Liga 1 Indonesia dengan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Pada menit 9, Persib membuka keunggulan atas Dewa United setelah Ezra lolos dari jebakan offside dan mampu menuntaskan umpan Kakang menjadi gol.

Ezra nyaris menambah keunggulan Persib, namun umpan silang Febri gagal dimaksimalkan penyerang bernomor punggung 30 itu.

Selanjutnya Ezra menyodorkan bola kepada Ryan Kurnia, tetapi pemain anyar Pangeran Biru langsung diadang pemain belakang Dewa United sehingga peluang pun terbuang.

Dewa United sempat memberikan ancaman melalui tendangan yang dilepaskan oleh Alex Martins, akan tetapi bola dapat ditepis oleh Fitrul.

Persib Bandung sukses menaklukkan Dewa United dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News