Senin, 23 Juli 2018 – 02:55 WIB

Bungkam Tim Porwil Sumut, Striker Asing PSMS Unjuk Ketajaman

Minggu, 14 Januari 2018 – 12:46 WIB
Bungkam Tim Porwil Sumut, Striker Asing PSMS Unjuk Ketajaman - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Striker asing PSMS, Sadney Urikhob, langsung menunjukkan ketajamannya dalam laga uji coba melawan tim Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumut dengan skor 3-0 di Stadion TD Pardede, Jl. Medan-Binjai, Jumat (12/1).

Pemain asal Namibia langsung mencetak gol pada debut tak resminya.

Bersama Reinaldo Lobo, Urikhob bermain untuk pertama kalinya di uji coba PSMS. Eks striker Bec Tero Sasana itu beberapa kali mengancam pertahanan lawan.

Di percobaan pertamanya mengenai mistar. Namun kesempatan berikutnya benar-benar dimaksimalkannya menjadi gol. Tendangan dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper lawan.

Berselang tiga menit, Erwin Ramdani yang memanfaatkan kemelut di muka gawang berhasil menambah pundi-pundi gol tim kebanggaan Kota Medan. Gol tersebut menjadi gol terakhir di babak kedua.

Di babak kedua, tim besutan Djadjang Nurdjaman tidak menurunkan tensi permainan. Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, menggganti sejumlah pemain di antaranya Sadney Urikhob, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz dengan memasukkan Samuel Nainggolan, Suhandi, dan M Alwi.

Samuel Nainggolan merupakan pemain trial asal Australia berketurunan Indonesia.

Alhasil, menit 49 Frets Butuan mampu menggetarkan gawang lawan usai memgecoh dua bek Porwil Sumut. Nainggolan yang berstatus pemain trial berusaha unjuk gigi dengan menciptakan beberapa peluang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar