Senin, 23 Juli 2018 – 03:10 WIB

Menang Lagi, SFC Punya Modal Bagus Hadapi Piala Presiden

Minggu, 14 Januari 2018 – 11:47 WIB
Menang Lagi, SFC Punya Modal Bagus Hadapi Piala Presiden - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Sriwijaya FC punya modal positif menatap Piala Presiden setelah meraih kemenangan di dua laga uji coba,

Setelah menang 4-1 atas Cilegon United, pada pertandingan di Stadion Candrabhaga Bekasi, tim membekap Bekasi Selection tujuh gol tanpa balas.

Bagi Rahmad Darmawan, hasil ini sudah cukup untuk melihat sejauh mana kemampuan anak asuhnya. Namun, pada Piala Presiden mendatang, dia tetap mewaspadai kekuatan lawan yang jauh diatas tim yang dihadapi saat uji coba.

Persib bandung, PSM Makassar dan PSMS Medan yang berada satu grup bersama Sriwijaya FC tentu tidak akan memberikan kemenangan dengan mudah. Gengsi yang tersaji dalam grup tersebut, akan memberikan tekanan mental tersendiri bagi anak asuhnya.

Hal ini diungkapkan Rahmad Darmawan usai pertandingan Sabtu. “Hari ini saya lihat anak-anak main lebih baik dari kemarin. Sangat baik bahkan. Tapi lawan kita ke depan akan jauh lebih kuat,” ujarnya.

Dari segi organisasi permainan, Makan Konate dan kolega telah menampilkan apa yang diharapkan RD selama ini. Namun, mantan pelatih T-Team Malaysia itu tetap berharap tim akan mencapai performa puncak di Piala Presiden untuk mengarungi kompetisi kedepan.

“Skor bukan jadi target, tapi hari ini pola permainan, aliran bola sudah dimaksimalkan oleh anak-anak. Termasuk strategi pressing yang kita mau,”ungkapnya. Pola inilah yang sebelumnya dalam uji coba lokal menjadi catatan tersendiri.

Pemain Sriwijaya FC masih belum terlihat padu. Masih minim organisasi saat kehilangan bola, dan terjadi kebocoran dalam bertahan. Kunci mengatasi hal tersebut, RD meminta anak asuhnya untuk meningkatkan fokus diatas lapangan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar