Minggu, 16 Desember 2018 – 04:27 WIB

Bunuh Diri di Bali, Profesor WN Kanada Lompat ke Kali

Kamis, 06 Desember 2018 – 04:04 WIB
Bunuh Diri di Bali, Profesor WN Kanada Lompat ke Kali - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Jajaran kepolisian di Bali telah mengungkap misteri tentang mayat pria bule yang mengapung di bawah Jembatan Titi Gantung di Tukad Sangeh, perbatasan antara Kabupaten Tabanan dan Badung, Rabu (5/12). Mayat yang ditemukan pada siang hari oleh pencari ikan itu adalah Matthew Charles Bloomfield (60).

"Mayatnya di dalam air, di tengah sungai dengan posisi telungkup. Kepala menghadap ke selatan,” ujar Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta. Baca juga: Ada Mayat Warga Asing Mengapung di Sungai

Selain itu, polisi juga menemukan sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 7367 LA di sisi timur jembatan. “Ada sebuah SIM A yang tersimpan pada dashboard," tutur Yudith.

Berdasar oleh tempat kejadian perkara, polisi menemukan indikasi bahwa Matthew bunuh diri. Pria kelahiran Montreal, Kanada itu diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan.

Sebelum bunuh diri, Matthew tinggal Jalan Raya Kerobokan nomor 16 Z, Kuta Utara. Berdasar penelusuran polisi, pria bule yang di negerinya bergelar profesor itu sering berteriak-teriak sebelum akhirnya memutuskan bunuh diri di sungai yang dasarnya sedalam kurang lebih 50 meter dari atas jembatan itu.

Jenazah Matthew telah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Sedangkan motor yang ditinggalkan di dekat jembatan adalah milik I Komang Ayu Nuadi yang beralamat di Banjar Payogan, Desa Kedewatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Menurut pemilik motor, Matthew sedang mengalami depresi berat. "Saksi pemilik motor ini memberikan stiker lengkap dengan nomor telepon di motornya yang tertulis. Jika ditemukan dan terjadi sesuatu dengan korban silakan telepon ibu Komang Ayu Nuadi (pemilik motor)," ungkap Yudith.(bx/afi/yes/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar