Bunuh Diri Gara-gara Hamili Janda Kembang

Bunuh Diri Gara-gara Hamili Janda Kembang
Bunuh Diri Gara-gara Hamili Janda Kembang

jpnn.com - TASIK – Jum’at (22/11) pagi, warga Desa Sukawangun gempar. Odjo, pria 66 tahun ditemukan tewas gantung diri tak jauh dari rumahnya di Sukawangun, Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Pria beruban dengan potongan rambut pelontos itu diduga bunuh diri setelah menghamili janda kembang. Kini sang janda 18 tahun itu hamil delapan bulan.

Ferry, warga Ketua Karangtaruna Desa Sukawangun menuturkan Odjo sudah lama abur-aburan. Sebelumnya, Odjo sempat berhubungan badan dengan janda muda berusia 18 tahun. Janda berinisial Km pun hamil delapan bulan.  

“Dia (Odjo) ada main dengan janda muda sampai hamil delapan bulan. Sebelumnya dia kabur-kaburan karena dimintai pertanggungjawaban. Sementara dia sendiri sudah punya istri dan anak,” ujar Ferry, kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Aiptu Yanto pun mengatakan Odjo diduga mengalami tekanan batin, karena sudah menghamili janda muda tersebut.

“Kemungkinan besar dia juga merasa malu pada keluarganya atas perbuatannya itu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujarnya.

Karena usia kandungan Km sudah delapan bulan, lanjut Aiptu Yanto, Polsek Karangnunggal memberikan pengertian kepada keluarga Km agar tetap merawat bayi tersebut.

Jika keluarga merasa berat merawat bayi tersebut, salah satu anggota Polsek Karangnunggal Aiptu K Kustiawan, kata Yanto, bersedia merawat bayi tersebut.

TASIK – Jum’at (22/11) pagi, warga Desa Sukawangun gempar. Odjo, pria 66 tahun ditemukan tewas gantung diri tak jauh dari rumahnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News