Bunuh Suami Demi Muluskan Perselingkuhan

Bunuh Suami Demi Muluskan Perselingkuhan
Bunuh Suami Demi Muluskan Perselingkuhan
LIWA - Cinta buta bisa membuat hati ikut buta. Lukman(29) dan Puji Astuti (25), yang merupakan pasangan selingkuh, bersekongkol melakukan pembunuhan terhadap Haduri (40), yang tidak lain adalah suami Puji.

Diduga kuat, motif pembunuhan ini agar perselingkuhan pasangan itu tidak terganggu oleh Haduri. Ini lantaran Lukman sudah sekian lama 'menyamar' sebagai tukang kebun di rumah pasangan Puji-Haduri. Saat Haduri pergi, pasangan selingkuh itu melakukan hubungan mesum.

Sebenarnya pembunuhan yang direncanakan kedua pasangan perselingkuhan ini berjalan mulus. Hanya saja, berkat kejelian aparat Polres Lambar, kasus pembunuhan ini akhirnya terbongkar.

Kapolres Lambar AKBP Abdul Karim Taringan didampingi oleh Kasatreskrim Lambar AKP M.Samsari mengatakan Haduri ditemukan sudah tidak bernyawa lagi pada Kamis (14/2) lalu di kali dekat rumahnya di pekon Penengahan, Kecamatan Lemong.

LIWA - Cinta buta bisa membuat hati ikut buta. Lukman(29) dan Puji Astuti (25), yang merupakan pasangan selingkuh, bersekongkol melakukan pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News