Bunuh Tetangga Karena Berselisih Soal Pagar, Pria Adelaide Divonis 20 Tahun Penjara

Bunuh Tetangga Karena Berselisih Soal Pagar, Pria Adelaide Divonis 20 Tahun Penjara
Bunuh Tetangga Karena Berselisih Soal Pagar, Pria Adelaide Divonis 20 Tahun Penjara

Seorang lelaki asal Adelaide Hills, Australia Selatan divonis penjara selama 20 tahun karena membunuh tetangganya lantaran sengketa pagar.

Juri di pengadilan tinggi Adelaide Hills memutuskan Darren Geoffrey Lorke, 53 tahun, bersalah karena membunuh tetangganya, Kevin Skeyhill, 51 tahun, di sebuah properti Tungkillo, Australia Selatan pada September 2017.

Selama persidangan yang berlangsung dua minggu, pengadilan mengungkapkan bahwa properti milik kedua pria yang berseteru di Adelaide Road ini hanya dibatasi oleh pagar kawat, tetapi ketegangan diantara keduanya terus meningkat sampai pada titik di mana kamera keamanan dipasang, dan tanda peringatan "dilarang masuk tanpa izin" didirikan serta insiden perkelahian diantaranya terjadi.

Hakim Pembantu Michael David memvonis Lorke dengan hukuman penjara seumur hidup selama 20 tahun.

"Ini adalah kematian yang tidak perlu yang seharusnya tidak terjadi," katanya.

"Timbulnya rasa permusuhan tentang sesuatu yang relatif sepele seperti pagar telah menyebabkan konsekuensi tragis seperti ini."

Di pengadilan terungkap Darren Geoffrey Lorke menyerang Kevin Skeyhill dengan pisau berburu kamuflase delapan inci, menimbulkan banyak luka termasuk luka tusukan fatal di bagian jantungnya.

Pengadilan juga mengungkapkan pada malam kematiannya, Kevin Skeyhill kembali ke rumah bersama seorang teman - keduanya sangat mabuk – dan mendapati tersangka bersembunyi di semak-semak di properti miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News