JPNN.com

Tulisan Yes Di Tengah Jalan di Australia Pun Bisa Jadi Lokasi Instagram

Senin, 04 Februari 2019 – 14:00 WIB Tulisan Yes Di Tengah Jalan di Australia Pun Bisa Jadi Lokasi Instagram - JPNN.com

Di era media sosial sekarang ini dengan app berbagi foto seperti Instagram yang semakin populer, lokasi tengah jalan bertuliskan Yes di Byron Bay di negara bagian New South Wales populer bagi banyak turis dari luar negeri untuk berfoto.

Pihak berwenang setempat sudah memperingatkan akan bahaya kemungkinan mereka yang mengambil foto di lokasi di tengah jalan tersebut bisa mengalami kecelakaan.

Tulisan "Yes" di tengah jalan itu sebenarnya dibuat menjelang referendum pernikahan sesama jenis di Australia dua tahun lalu.

Namun sekarang sepotong tulisan di Byron Bay ini semakin populer dengan setiap hari berbagai kelompok turis mendatangi jalan ini untuk berfoto ria, ada yang berbaring di tengah jalan, atau saling berpelukan dan pose lainnya.

Seorang pengemudi Uber Simon Alderton mengatakan dia sudah membawa penumpang untuk mendatangi lokasi tersebut sedikitnya selama setahun terakhir.

Bryon Bay yang terletak sekitar 765 km dari ibukota NSW Sydney adalah lokasi wisata populer di Australia karena memiliki pantai yang indah dan kehidupan seni warganya.

"Saya membawa mereka ke sini dan mereka senang berfoto. Bagi beberapa orang ini seperti pertama kali melihat Eiffel Tower atau Piramid.' kata Alderton. Tulisan Yes Di Tengah Jalan di Australia Pun Bisa Jadi Lokasi Instagram Photo: Kaito Mochida meminta orang lain mengambil gambar dia dan tiga temannya Uran Koshoji, Mina Suzuki dan Jun Matsuda (ABC: Hannah Ross)

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...