Bupati Buol Digiring ke KPK

Bupati Buol Digiring ke KPK
Bupati Buol Digiring ke KPK
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menetapkan Bupati Buol, Amran Batalipu sebagai tersangka dalam operasi tangkap tangan (OTT) penyuapan di Buol, Sulawesi Tengah terkait penerbitan hak.

Tim KPK juga sudah membawa Amran ke gedung KPK Jalan H.R Rasuna Said Jakarta, Jumat (29/6) sekitar pukul 50.00 WIB pagi tadi setelah sebelumnya menangkap Ketua DPD Partai Golkar Buol itu di Toli-Toli. Kemudian Amran diterbangkan dari Palu ke Jakarta menggunakan pesawat khusus Jumat dinihari tadi.

Sebenarnya status tersangka Amran Batalipu sudah dinyatakan Ketua KPK Abraham Samad dalam konferensi pers di gedung KPK Selasa lalu, "Operasi tangkap tangan ini melibatkan orang yang diduga, atau sudah jadi tersangka, yaitu Bupati. Tersangka berinisial AMB (Amran Batalipu)," kata Abraham.

Anehnya, pernyataan Abraham Samad malam itu langsung disanggah Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto. Dia mengatakan yang sudah dipastikan tersangka baru inisial A (Anshori).

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menetapkan Bupati Buol, Amran Batalipu sebagai tersangka dalam operasi tangkap tangan (OTT) penyuapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News