Selasa, 26 September 2017 – 05:06 WIB

Bupati Cantik Kecelakaan, Dilarikan ke Rumah Sakit, Mobil Ringsek

Sabtu, 20 Mei 2017 – 09:56 WIB
Bupati Cantik Kecelakaan, Dilarikan ke Rumah Sakit, Mobil Ringsek - JPNN.COM

Bupati Cantik Kecelakaan, Dilarikan ke Rumah Sakit, Mobil Ringsek. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Foto Instagram

jpnn.com, MAKASSAR - Mobil yang ditumpangi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani kecelakaan di jalan poros Barru-Makassar, Sulawesi Selatan. Kepala daerah yang dikenal sebagai bupati cantik ini kecelekan tepat di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Barru saat menuju Makassar, Jumat (19/5) dini hari.

Mobil Innova yang ditumpangi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani rusak berat. Foto Fajar Online/JPNN.com

Fajar Online (Jawa Pos Group) melaporkan, Bupati Indah menumpang mobil Kijang Innova DP 1184 HD yang dikemudikan Wirman. Diduga mengantuk, Wirman menabrak mobil Kijang Super DP 1324 HB.

Mobil Kijang Super DP 1324 HB yang terlibat kecelakaan dengan mobil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Foto Fajar Online/JPNN.com

Dari foto mobil milik Bupati Indah yang beredar, tampak depannya sudah tak berbentuk. Demikian halnya mobil Kijang Super penyok di bagian samping.

Sementara itu, Indah yang merupakan kepala daerah wanita pertama di Sulawesi Selatan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Barru. Setelah itu dirujuk ke RS Siloam, Makassar.

Kondisi Indah tidak terlalu parah namun cukup membuat khawatir sejumlah pihak.

Kondisi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (IST)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini