Bupati Empat Lawang Positif Covid-19, Sejumlah Pejabat Langsung Isolasi Mandiri

Bupati Empat Lawang Positif Covid-19, Sejumlah Pejabat Langsung Isolasi Mandiri
Joncik Muhammad, Bupati Empat Lawang. Foto: palpres.com

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dinyatakan positif terjangkiti Covid-19.

Hal itu dibenarkan Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Empat Lawang, dr Arga Sena Setiawan.  

Menurut Arga, Pejabat Forum Koordinasi PImpinan Daerah (Forkimpimda) Empat Lawang beserta pejabat OPD Empat Lawang dan anggota DPRD Empat Lawang terpaksa dilakukan isolasi mandiri. Hal tersebut disebabkan ada riwayat kontak dengan Bupati.

“Iya benar, Pak Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad suspect menjadi konfirmasi Covid-19. TIdak hanya Pak Bupati Empat Lawang saja, namun Ibu Bupati juga kontak erat dengan beliau menjadi konfirmasi, serta sopir Pak Bupati yang kontak erat juga dikatakan konfirmasi,” kata Arga.

Saat ini kata Arga lagi, Bupati Empat Lawang sedang menjalani perawatan di RS Siloam Palembang, sedangkan ibu Bupati menjalani isolasi mandiri.

“Bapak Bupati saat ini sedang menjalani perawatan di RS Siloam, dan sekarang kondisinya Alhamdullilah berangsur membaik,” ucapnya.

Arga menyampaikan sampai kini belum dapat dipastikan, dari mana penularan yang mengakibatkan Bupati Empat Lawang terkonfirmasi Covid-19.

“Kemungkinan saat kunjungan ke Linggau, tapi tidak bisa dipastikan mengingat penyebaran yang sudah lokal di sini bisa jadi penularannya dari sini. Untuk semua masyarakat mohon doa untuk kesembuhan Bapak dan Ibu Bupati Empat Lawang,” jelasnya.

Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Empat Lawang, dr Arga Sena Setiawan menyampaikan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad positif terjangkiti Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News