Bupati Ini Akhirnya Dapat Restu Prabowo Subianto

Bupati Ini Akhirnya Dapat Restu Prabowo Subianto
Bupati Lahat H Aswari Rivai (dua dari kanan). Foto: iwan irawan sumeks.co.id

jpnn.com, LAHAT - Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i akhirnya mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju pada pilkada Gubernur Sumsel 2018 mendatang.

"Dua hari lalu saya berkunjung ke kediaman Pak Prabowo. Alhamdulillah, beliau sangat mendukung dan merestui saya maju pada pilgub 2018," ujar Aswari yang juga Ketua Partai Gerindra Sumatera Selatan tersebut, kemarin.

Kata Aswari, dirinya berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di kawasan Hambalang Bogor Jawa Barat, Kamis 15/6/17. Selain bersilaturahmi, kedatangan Aswari guna meminta restu dari Prabowo.

Menurut Aswari, Prabowo menyambut hangat kedatangan orang nomor satu di Lahat ini. Untuk itu, Aswari mantap menyatakan maju pilgub Sumsel. Kak Wari memohon doa restu seluruh lapisan masyarakat.

"Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Sumsel," ujarnya.

Lebih jauh Aswari mengungkapkan adanya permintaan masyarakat dan dukungan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, sebelumnya menjadi modalnya untuk baju pada pilgub. (irw)


Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i akhirnya mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju pada pilkada Gubernur


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News