Bupati Irna Narulita: Polri Makin Tangguh dan Profesional

Bupati Irna Narulita: Polri Makin Tangguh dan Profesional
Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita saat memberikan pembekalan kepada 192 siswa Diktukba Polri yang sedang mengikuti Pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi. (ANTARA/Rangga Eka Putra)

jpnn.com, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita menyatakan bahwa saat ini Polri makin tangguh dan profesional.

Hal itu diungkap Irna saat memberikan pembekalan kepada 192 siswa Diktukba Polri yang sedang mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi, Selasa (22/6).

"Siswa Bintara Polri yang saat ini sedang mengikuti pendidikan di SPN Mandalawangi merupakan orang-orang pilihan yang akan menjadi generasi penerus di jajaran Polri yang tangguh dan profesional," katanya.

Menurut Irna, para siswa SPN merupakan calon pemimpin yang akan menjadi garda terdepan untuk kemajuan bangsa dan negara ketika sudah keluar dari sekolah pendidikan ini.

"Jadilah sosok pemimpin yang kuat, sehingga mampu menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat," pesan Bupati Irna.

Kepala Sekolah SPN Mandalawangi Kombes Noffan Widyayoko mengatakan ada sekitar 192 siswa Bintara Polri yang saat ini sedang mengikuti pendidikan di SPN Mandalawangi.

Menurut dia, mereka atau siswa itu tergabung dalam Datasemen Pendekar Tangguh Kaki Langit.

Dia mengatakan filosofi penamaan pendekar tangguh kaki langit, karena sebagai sosok pendekar yang tangguh dan penuh tanggung jawab serta berani membela kebenaran.

Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita menyatakan Polri saat ini makin tangguh dan profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News