Bupati Izinkan Mobil Dinas Dibawa Mudik

Bupati Izinkan Mobil Dinas Dibawa Mudik
Bupati Izinkan Mobil Dinas Dibawa Mudik
INDERALAYA- Sepertinya Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ir H Mawardi Yahya memberikan sinyal yang baik bagi para pejabat tanpa terkecuali  yang ingin membawa mobil dinas (Mobdin) untuk mudik lebaran nanti.

’’Kita berikan kelonggaran kepada para pejabat Pemkab Oi dan PNS lainnya yang akan membawa mobdin untuk mudik lebaran keluar kota , tidak ada larangan. Tapi dengan syarat segala resiko yang terdapat pada kendaraan tersebut ditanggung pejabat itu sendiri,’’tegas Bupati.

Semisal kata Bupati, mulai dari bahan bakar sampai, jika terjadi kerusakan pada kendaraan itu sendiri, seperti terjadi kecelakan, semuanya ditanggung oleh pejabat itu sendiri, dan tidak diperkenankan untuk membebankan pada pihak pemkab. Selain itu lanjutnya, kendaraan dinas seperti mobil atau motor dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mudik.

"Ya, pinjam boleh saja asal dimanfaatkan dengan baik, yang pasti harus punya tanggungjawab lah. Jangan cuma bisa pakai tapi tidak tanggungjawab," imbuhnya.

INDERALAYA- Sepertinya Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ir H Mawardi Yahya memberikan sinyal yang baik bagi para pejabat tanpa terkecuali  yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News