Bupati: Kami Terus Berjuang Hanya Satu Tujuan

Bupati: Kami Terus Berjuang Hanya Satu Tujuan
Salah satu di perbatasan RI-Timor Leste. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - ATAMBUA – Komitmen kuat Bupati Belu, Willybrous Lay untuk memajukan pembangunan masyarakat Kabupaten Belu selama masa kepemimpinannya bersama wakil bupati, J.T. Ose Luan terus bergelora. Maklum, saat ini kepemimpinan orang nomor satu di jajaran pemerintah Kabupaten Belu itu baru memasuki bulan kedua setelah dilantik menjadi bupati Kabupaten Belu periode 2016-2021 di Kupang pada Februari lalu.

Minggu (27/03) pagi, Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama rombongan Kapolda NTT menuju Dili ibukota Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) melalui jalan darat.

Setelah tiba di pintu gerbang perbatasan Motaain, rombongan diperkenankan memasuki wilayah RDTL. Di pos perbatasan Timor Leste yang letaknya tidak jauh dari pos perbatasan Motaain, rombongan melapor diri kepada aparat keamanan Timor Leste sambil membereskan persyaratan administrasi. Urusan di Pos Perbatasan Timor Leste (Batu Gede-red) tak sampai 15 menit, semuanya sudah beres dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Dili.

“Beginilah pak (wartawan Timex, red) kami ingin ada perubahan pada masyarakat Belu. Mereka harus lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya, makanya tidak ada kata cape. Dari waktu ke waktu kami terus berjuang hanya satu tujuan, yaitu masyarakat Belu harus berubah dalam segala aspek pembangunan,” ungkap Willy seperti dilansir Timor Express (Grup JPNN).

Inilah alasan, Bupati Belu terus membangun komunikasi dengan siapa saja, termasuk dengan negara tetangga sekalipun.(timor express/fri/jpnn)


ATAMBUA – Komitmen kuat Bupati Belu, Willybrous Lay untuk memajukan pembangunan masyarakat Kabupaten Belu selama masa kepemimpinannya bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News