Bupati Katingan Selingkuh, Wabup Angkat Bicara

Bupati Katingan Selingkuh, Wabup Angkat Bicara
Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie dipulangkan oleh penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Kalteng, Jumat (6/1). Dia ditetapkan tersangka kasus perzinahan oleh polisi bersama pasangan selingkuhnya Farida Yeni . Foto: Agus Pramono /Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com - Kabar dugaan perselingkuhan antara Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan istri polisi, Farida Yeni menyeruak.

Tidak hanya mengangetkan warga Katingan, tapi juga Kalimantan Tengah secara keseluruhan.

Kabar itu juga sudah sampai ke telinga Wakil Bupati (Wabup) Katingan Sakariyas. Dia pun angkat bicara menanggapi kabar hubungan cinta terlarang itu.

Lihat: Dukungan Warga untuk Bu Endang, Istri Bupati Katingan

Bupati Katingan Selingkuh, Wabup Angkat BicaraEndang Susilawati, Istri Bupati Katingan, tidak kaget dengan perselingkuhannya yang dilakukan oleh suaminya. Foto: Facebook/ IST/KALTENG POS

Dia memastikan roda pemerintahan tetap berjalan normal.

”Saya turut prihatin atas kasus ini. Yang jelas kita juga belum tahu apa yang sesungguhnya terjadi, hanya mengetahui dari pemberitaan saja," katanya seperti yang dilansir Prokal (Jawa Pos Group).

Bupati Katingan Selingkuh, Wabup Angkat BicaraDIPASTIKAN AMAN: Wakil Bupati Katingan Sakariyas menyatakan kasus yang sedang menjerat Bupati H Ahmad Yantenglie tidak sampai mengganggu pelayanan pemerintah kepada masyarakat, Jumat (6/1). (FOTO: ANGGRA/RADAR SAMPIT)

Kabar dugaan perselingkuhan antara Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan istri polisi, Farida Yeni menyeruak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News