JPNN.com

Bupati Kukar Teken Kerja Sama Program SIGAP dengan Tanoto Foundation

Kamis, 04 Juni 2020 – 17:38 WIB
Bupati Kukar Teken Kerja Sama Program SIGAP dengan Tanoto Foundation - JPNN.com
Penandatanganan kerja sama Program SIGAP antara Pemkab Kukar dan Tanoto Foundation. Foto: tangkapan layar YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Pemkab Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dan Tanoto Foundation menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama Program 'Siapkan Generasi Anak Berprestasi' (SIGAP) hari ini.

Penandatanganan ini dilakukan secara virtual dan disiarkan live di channel Tanoto Foundation di YouTube.

Dalam acara ini Head of Early Childhood Education and Development (ECED) Tanoto Foundation Eddy Henry dan Bupati Kukar Edi Damansyah menandatangani langsung kerja sama tersebut dari kota masing-masing.

Kegiatan penandatanganan kerja sama ini disaksikan jajaran pemkab Kukar, Bunda Paud Kukar, dan CEO Global Tanoto Foundation, J Satrijo Tanudjojo yang mengikuti Live YouTube ini dari Singapura.

"Kami sangat berbahagia hari ini bisa melanjutkan kerja sama dengan pemerintah Kukar untuk menerapkan program SIGAP. Kerja sama ini akan menyediakan layanan fasilitas pengasuhan anak usia dini 0-3 tahun serta meningkatkan kualitas pendidikan anak usia 3-6 tahun. Semoga kerja sama ini jadi awal yang baik untuk ke depan Tanoto Foundation dan Pemkab Kukar memberi manfaat besar bagi semuanya," ujar Head of Early Childhood Education and Development (ECED) Tanoto Foundation Eddy Henry sebelum penandatanganan kerja sama.

Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan orang tua dalam mengasuh anak usia dini sehingga kemampuan mereka dijalankan dengan baik

Program ini juga disiapkan bagi para calon orang tua dan ibu hamil, sehingga bisa juga mencegah stunting di daerah.

Kerja sama ini akan meningkatkan kapasitas para pengelola layanan PAUD, tenaga pendidik dan orang tua.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia