Bupati Kuningan: Para PPPK Harus Banyak Bersyukur

Bupati Kuningan: Para PPPK Harus Banyak Bersyukur
Halalbihalal PPPK Kabupaten Kuningan angkatan 2019 dan 2021 yang dihadiri Bupati H. Acep Purnama. Foto dokumentasi PPPK Kabupaten Kuningan.

jpnn.com, JAKARTA - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Kuningan menggelar halalbihalal.

Pengurus Forum Komunikasi PPPK Kuningan Hanif Darmawan menyebut halalbihalal itu bertujuan untuk mendekatkan satu sama lain, baik angkatan 2019 maupun 2021.

"Alhamdulillah, PPPK Kuningan makin kompak, terbukti dengan halalbihalal pada 21 Mei," Hanif kepada JPNN.com pada Selasa (24/5).

Dia menyebutkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama turut menghadiri acara silaturahmi dan halalbihalal PPPK. Bupati Acep menyambut baik kegiatan tersebut.

Dikutip dari laman Pemkab Kuningan, Bupati Acep berharap kegiatan tersebut bisa menjadi media PPPK untuk saling mengenal, silaturahmi, dan saling mengisi untuk kemajuan sesuai bidangnya masing-masing.

Dalam sambutannya, Bupati Acep mengatakan tuntutan dan harapan publik akan kinerja aparatur sipil negara (ASN) yang lebih profesional menjadi tantangan bagi tiap ASN, baik PNS maupun PPPK untuk meningkatkan kualitas, kreativitas, dan kapasitasnya.

Oleh karena itu, Acep mengajak para PPPK ikut membangun dan menjaga citra positif ASN dengan bekerja sebaik-baiknya.

"Saudara harus mampu menunjukkan figur ASN PPPK yang berkualitas dan Profesional,' ucapnya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyebut ASN PPPK harus bersyukur karena banyak yang menginginkan posisi P3K tersebut, tetapi belum ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News