Bupati Langkat Kena OTT KPK, Edy Rahmayadi Bereaksi

Bupati Langkat Kena OTT KPK, Edy Rahmayadi Bereaksi
Gurbernur Sumut Edy Rahmayadi komentari soal Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin yang kena OTT KPK. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi merespons terkait operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin.

Edy mengatakan dirinya hingga saat ini belum menerima informasi lengkap terkait dengan OTT tersebut.

"Saya sudah dapat informasi, tapi saya belum tahu apa persoalannya," kata Edy saat diwawancarai di rumah dinasnya di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Rabu (19/1).

Bahkan, mantan Pangkostrad itu menyebut  dirinya belum mengetahui pasti apakah yang terjaring OTT itu adalah Terbit Rencana.

"Saya belum dapat pastinya, tetapi ada beberapa Kepala Dinas PU dan beberapa stafnya saat ini dibawa oleh KPK. Saya tanya, saya telepon belum sempat saya dapatkan yang pasti," ujarnya.

Oleh karena itu, mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan itu meminta agar masyarakat bersabar dan menunggu hasil resmi dari KPK.

"Untuk itu semua harus bisa jangan dulu menghukum kalau belum pasti, tunggu dulu kepastiannya," kata Edy. 

Mantan Ketua Umum PSSI itu mengatakan akan membela anak buahnya jika memang terbukti tidak melanggar.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi merespons terkait oeprasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News