Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin Jalani Isolasi Mandiri

Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin Jalani Isolasi Mandiri
Juru Bicara Satuan Gugus Tugas COVID-19 Langkat dr Azhar Zulkifly. FOTO ANTARA/HO

jpnn.com, LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 tanpa gejala.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Langkat dr Azhar Zulkifly MH.Kes mengaku telah mendengar informasi tersebut.

Namun, lanjut Azhar, pihaknya, belum menerima laporan dari Provinsi terkait hasil swab yang bersangkutan.

Azhar Zulkifly juga menambahkan bahwa informasi yang dihimpun oleh pihaknya Bupati Terbit Rencana Peranginangin melakukan isolasi mandiri, karena tidak ada gejala.

Juru Bicara COVID-19 Langkat itu menyampaikan, hingga Minggu (16/5) tercatat jumlah terkonfirmasi sebanyak 1.036 orang, yang berasal dari 23 kecamatan di Kabupaten Langkat.

Dari jumlah terkonfirmasi itu masih ada yang dirawat di rumah sakit atau perawatan secara mandiri sebanyak 268 orang, sembuh sebanyak 654 orang dan meninggal sudah 114 orang atau bertambah tiga orang dari sebelumnya, katanya.

Sementara untuk PDP sebanyak 209 orang, selesai PDP sebanyak 152 orang, masih PDP sebanyak empat orang dan meninggal sebanyak 53 orang.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 tanpa gejala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News