JPNN.com

Bupati Lanny Jaya Dilantik, 400 Personil Disiagakan

Selasa, 25 Oktober 2011 – 09:28 WIB
Bupati Lanny Jaya Dilantik, 400 Personil Disiagakan - JPNN.com
Bupati Lanny Jaya Dilantik, 400 Personil Disiagakan
WAMENA - Sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan hari ini, Selasa (25/10) Bupati  dan Wakil Bupati Lanny Jaya terpilih Befa Yigibalom SE,M.Si (bupati) dan Berthus Kogoya SH (wakil bupati) akan dilantik oleh penjabat gubernur Papua Drs Syamsul Arief Rivai MS di Tiom Ibukota Kabupaten Lanny Jaya. 

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pelantikan Kepolisian Resort (Polres) Jayawijaya menurunkan sekitar 400 personil terdiri dari anggota Polres Jayawijaya, Brimob dan TNI. Demikian diungkapkan Kapolres Jayawijaya AKBP I Gede Sumerta Jaya S.Ik kepada wartawan di kantornya, Senin (24/10).

"Yang jelas kami siap mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya. Sudah dilakukan pergeseran personil ke Tiom untuk melakukan pengamanan,"ujar Kapolres Sumerta Jaya.

Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat Lanny Jaya, Kapolres Jayawijaya menghimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu proses pelantikan, karena pihaknya tidak segan-segan menindak dengan tegas. "Kami sudah keluarkan himbauan agar tidak berbuat hal-hal yang bertentangan dengan hukum,  kalau terjadi sesuatu jangan salahkan aparat karena siapa pun yang berbuat keributan akan ditindak tegas dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...