Bupati Lanosin Fokus Mewujudkan Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia

Bupati Lanosin Fokus Mewujudkan Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia
Bupati OKU Timur H. Lanosin. Foto: pemkab OKU Timur

jpnn.com, OKU TIMUR - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timir, Ir. H. Lanosin, S.T., terus giat berbenah dan berusaha mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Pemerintah kabupaten berfokus pada pembangunan yang berkelanjutan, serta peningkatan pelayanan publik yang berkualitas.

Sementara itu, Bupati Lanosin sendiri telah membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

Sektor infrastruktur menjadi perhatian Lanosin dalam kepemimpinannya, seperti pada awal tahun telah diresmikan enam pembangunan proyek infrastruktur di Kabupaten OKU Timur yang dibangun pada 2022.

Pembangunan infrastruktur tersebut dilakukan untuk mempercepat pengendalian inflasi, pengentasan kemiskinan, peningkatan konektivitas, pelayanan masyarakat, dan peningkatan pengelolaan potensi daerah.

Pada 19 September 2021, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru meluncurkan program Kemuliaan, salah satu inisiatif yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Program yang diresmikan meliputi pemberian insentif untuk pengurusan jenazah, penjaga makam, pendidikan mingguan, dan santunan kematian.

Insentif tersebut tidak hanya diberikan kepada Mudin dan pengurus makam, tetapi juga kepada guru ngaji.

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timir, Ir. H. Lanosin, S.T., terus giat berbenah dan berusaha mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News